Free SSL Certificate

Tas etnik yang unik dan cantik dari negeri ini, pasti ingin memilikinya. Iyalah, kita harus bangga karena di Seluruh Indonesia dengan beragam suku dan banyak daerah, kaya akan potensi yang khas asal mereka. Beda bentuk, bahan, warna dan balutan kerajinan para pembuatnya yang kita takjub akan keanekaragaman yang memberikan kekayaan budaya.

Adalah seorang yang diberi nama Jumialelly dengan akun facebooknya Jumialely Jretnik Koleksi yang kini sedang berusaha menyebarkan aneka Tas Etnik ke para pecinta kerajinan unik dari negeri ini. Eits .. ternyata tidak hanya tas, temans. Namun segala yang berbau unik, hadir di akun facebooknya.

Tas Etnik Yang Unik dan Cantik

Tas Etnik Yang Unik

Ini yang lebih banyak kita temukan di akun media sosialnya. Lely (nama panggilannya sama nih, cuman huruf “L” nya banyakan aku wkwkwk wkwk ), pemilik gerai di FB tersebut menampilkan aneka tas unik, cantik dan lucu dengan aneka warna yang menarik. Dan .. mhhh .. walau kita belum tahu ada berapa pertemanan di akunnya tapi kok ya gampang banget sold alias terjual. Hari itu dipajang … dalam beberapa saat kemudian sudah terjual. Jika barangnya tidak bagus kan susah toh menjualnya?

Tas Etnik Cantik

Beberapa tas adalah khas Batak, Sumbawa, Kalimantan bahkan ada yang dari Maumere. Betul-betul unik. Ini beberapa contohnya ya!

Dompet Etnik

Dompet Etnik

Nah … cocok bagi ibu-ibu yang ingin memiliki dompet yang berasal dari berbagai daerah. Mbak Lely pinter deh menyediakan segala bentuk yang unik yang membuat dompet dari daerah terlihat ekslusif dan menawan. Jangan lupa diisi, dompetnya ya!! hihi.

Sepatu Etnik dan Juga Unik dan Tidak Kalah Cantiknya

Sepatu Etnik

Selain tas, ada juga sepatu loh. Iya emang, kerap kita temukan toko tas dan sepatu. Kelihatannya Jumialely ini juga mengadopsi kebiasaan ini. Aneka bahan kulit dan kain dipadukan menjadi sepatu yang menarik dan lain dari pada yang lain. Harus siap-siap dilirik orang deh he he.




Di bagian ini pula kita bisa menemukan sandal yang menarik dengan bahan pembuatan dari segala jenis dengan motif yang dari daerah di Indonesia.

Kain dan Selimut Unik

Selimut Unik

Nah, jika berpedoman pada toko sepatu dan tas, kain dan selimut ini sedikit menyimpang ya. Tapi lain loh karena titik pointnya ada di barang etnik, kan? Jadi patutlah kita bersyukur Mbak Lely menyediakan ini sehingga bagi yang minat dengan kain tenun tradisional juga mudah untuk mendapatkannya. Sebagaimana di header beliaunya mengatakan kalau menyediakan aneka barang etnik seperti Batik, Tenun, Ulos, Sulam dan banyak lagi. Semua tinggal pesan dan hubungi beliaunya. Beresssss.

Untuk batik dapat dibaca Kain Batik Klasik 

Bagaimana Menghubungi Mbak Jumialely?

Gampang. Silakan berteman atau follow akun facebooknya ini –> Jumialely Jretnik Koleksi. Saat ini baru buka gerai di facebook.

Atau jika sudah pengen kontak segera, bisa langsung dihubungi lewat BBM 538C5E57 dan Whatsapp 085391896339

Maka, anda akan mudah mendapatkan Tas Etnik Yang Unik dan Cantik dari Seluruh Indonesia.

Artikel terkait tentang pemasaran di Media Sosial, bisa dibaca di : Memilih Media Sosial untuk Menunjang Bisnis.

 

 

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.