Free SSL Certificate

Ide menulis tentang Tina Talisa, yang menjadi calon moderator debat Cagub 2017 datang setelah memposting Melania Trump, karena aku seakan dituntut untuk menyimak busana publik figur yang sedang heboh disimak banyak orang. Dan aku akan terbatas pada gaya busananya yang tampil, disamping materinya yang juga penting untuk melihat pemimpin Jakarta ke depan.

Yups, melihat Ira Koesno menjadi sang penengah, ketika debat pertama kalinya berlangsung, aku kurang detil terhadap busana yang dikenakan, karena masih menyimak debatnya yang cukup seru serta kepintaran sang moderator yang setelah beberapa tahun lamanya baru muncul kembali dan menghebohkan para penyimak perkembangan politik di internet.

Profil Tina Talisa

Aku sering melihatnya ketika menjadi presenter TV One beberapa tahun yang lalu. Suka dengan gaya bicaranya, kritis dan cerdas.

Dia lahir di Bandung 24 Desember 1979.

Ia juga merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2003, juara I Mojang Jawa Barat 2003, dan juara I Mojang Kota Bandung 2002, ini berkarier sebagai newcaster, berawal dari ketertarikannya di dunia broadcasting saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Tina selalu hadir setiap sore dalam Reportase Sore, program berita di Trans TV. Pada Mei 2007, pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 ini berubah menjadi stasiun TV dengan fokus berita dan olahraga dengan nama tvOne sebagai asisten produser merangkap news presenter.Ia pernah membawakan acara Apa Kabar Indonesia Malam yang disiarkan rutin di Wisma Nusantara, kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Pada tanggal 2 November 2011, ia memutuskan keluar dari tvOne tanpa alasan yang jelas.




Pada tanggal 1 Desember 2011, Tina Talisa secara resmi bergabung dengan Indosiar sebagai manajer pencari bakat dan pertunjukan, penyiar utama, cuaca, dan olahraga.[1] Dan pada pertengahan 2014 Ia kembali memutuskan untuk hengkang dari Indosiar. Namun pada 3 Mei 2015 Ia kembali muncul di layar kaca dalam program Satu Indonesia yang disiarkan di NET. sebagai host dalam program tersebut. (Tina Talisa Wikipedia)

Busana Batik Tina Talisa

Aku menemukan gambar ketika dia menggunakan batik yang diabadikan oleh Tabloid Bintang. Cukup apik menggunakan dress, motif flora dan warna coklat, kuning abu yang menawan. Melengkapi kecantikannya. Potongan gambarnya sebagaimana di feature image yang berada di atas.

Batik lain yang aku lihat yang dikenakannya adalah batik buatan dari Cimahi, Bandung.

Batik Tina Talisa

Batiknya bagus banget. Sumber Twitter @Tina_Talisa

Aku kebetulan sedang merencanakan untuk manambah produksi batik sendiri dengan porsi yang lebih banyak dibanding dari supplier. Jadi perlu referensi lebih banyak untuk memperkaya koleksiku di toko onlineku, baik motif, warna, jenis pakaian, potongan dan lainnya.

Aku berharap sih, nanti pas jadi Moderator Debat Cagub DKI 2017, Tina Talisa menggunakan baju batik. Harapan penggemar ni, Mbak. :))

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

4 Comments

  1. Ternyata mbak tina sudah tidak di tv satu itu ya, pantas saja tidak pernah nongol lagi. Tapi aku kurang begitu sreg dengan cara dia membawakan acara, kadang kurang memberi ruang narasumber untuk bicara justru kayak mirip dipojokan gitu. Kurang mendengarkan narasumbernya. Batiknya keren banget.

    • Lelly says:

      Seneng banget jika nanti Mbak Tina Talisa mengunjungi blog ini dan baca sampai komentar. Ada masukan ni Mbak dan teman he he.
      Ya, saya suka dengan betiknya dan berharap menggunakan batik walau model lainnya.
      Terima kasih kunjungannya ya 🙂

  2. Ternyata enggak pakai batik Mbak, Mbak.

    Aku malah yang pakai batik nich. Beberapa waktu ini, aku lagi suka batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.