Free SSL Certificate
etika komunikasi media sosial
Etika Komunikasi di Media Sosial
January 23, 2017
Tina Talisa
Menyimak Tina Talisa, Moderator Debat Cagub DKI 2017
January 25, 2017

Melania Trump dan Busana Yang Menarik Perhatian

Melania Trump

Melania Trump sebelum menjadi ibu negara saja busana yang dikenakan sudah menjadi daya tarik, terlebih kini sudah menjadi penghuni gedung putih dimana suaminya Donald Trump adalah presiden Amerika Serikat. Jika membaca beberapa majalah busana luar negeri, model ini sudah menjadi perhatian dunia bahkan sebelum menjadi istri sang pengusaha real estate yang sudah kesohor.

Kita tahu, para selebriti sering menjadi pusat perhatian. Tidak terkecuali dengan busana yang dikenakannya, selalu menjadi disimak dan ditulis oleh pengamat fashion.

Nah, dalam acara pelantikan Presiden Amerika beberapa waktu yang lalu, selain bicara kontroversi sang pemimpin juga tidak kalah menarik adalah pembicaraan para pengamat busana yang memberikan nilai positif terhadap pakaian yang dikenakan oleh Melania. Dari beberapa sumber berita disebutkan terlihat anggun.

Busana Melania Trump

Busana Melania Trump terlihat anggun. Sumber foto : http://motto.time.com/4640723/melania-trump-ralph-lauren-inauguration/

Melania Trump tampak anggun dengan tampilan monokrom serba baby blue rancangan Ralph Laurent, sebagaimana disampaikan Liputan6.Com bahkan dibandingkan dengan Jackie O Kennedy, istri dari John F Kenedy yang kita tahu selalu menjadi pusat perhatian dunia dalam berbusana.




Ibu negara yang memiliki nama Melanija Knavs ini lahir di Novo Mesto di sebelah tenggara Republik Sosialis Slovenia, bagian dari Yugoslavia, pada tanggal 26 April 1970. Ia memulai karier modelnya pada usia 5 tahun dan menjadi bintang iklan pada usia 16 tahun. Saat itu ia berpose untuk fotografer busana Slovenia, Stane Jerko. Pada usia 18 tahun, ia direkrut oleh agen model di Milan, Italia. Ia menjadi finalis kontes “Look of the Year” Jana Magazine tahun 1992 di Ljubljana; tiga pemenang utamanya mendapat kontrak model internasional. Melania, Wikipedia.

Profesi sebagai model ini akan memperkuat kesempurnaannya dalam berbusana. Akan menjadi perbincangan para pengamat fashion dunia dan menjadi inspirasi bagi yang memiliki profesi yang berhubungan dengan dunia fashion. Tidak terkecuali aku yang memiliki usaha toko batik online.

Jadi ingat jaketnya Pak Jokowi. Yang menjadi trending topik di twitter. Para tokoh tidak hanya disimak dari apa yang diucapkan dan menjadi pemikiran serta kebijakannya. Akan tetap juga akan menjadi pusat perhatian terhadap pakaian yang dikenakannya.

Demikian juga dengan Melania Trump. Selain kecantikannya, pakaian atau busana yang dikenakan akan menjadi pemberitaan terutama oleh majalah online yang membahas tentang dunia busana. Layak diikuti.

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *