Free SSL Certificate

Mainan Anak Yang Sedang Populer atau sedang trend ini maksudnya ya sebatas yang aku lihat, bukan indikator berdasarkan hasil lihat statistik. Subyektif banget malah. Alasannya akan ketahuan nanti di bawah. Wkwkwkwk.

Dulu, sewaktu masih kecil, mainan ini ada kayak musiman gitu ya. Seperti main enggrang, dakon, kelereng bagi anak laki (kadang aku juga ikutan sih wkwkwk), dan sebagainya. Menjamur hampir di tiap desa. Tidak kita ketahui siapa yang memulai. Kita ikut-ikutan bermain.

Mainan Anak Yang Sedang Populer Saat Ini

Ingat tanggalnya ya. He he. Aku sejak pidah dari Surabaya 7 bulan yang lalu, mainan ini sedang ramai. Yang jadi persoalan sekali lagi karena anakku dan keponakan sedang jualan dan cukup ramai pembelinya.

Slime

Aiko yang jualan. Membuat sendiri. Dibantu aku karena kadang kasihan melihatnya. Aku suka ngototnya untuk selalu membuat slime pada hari jumat untuk dijual hari minggu pagi di Car Free Day Solo.

Dibuat dari campuran sabun, lem kayu dan pewarna, slime ini banyak disukai oleh anak-anak seusia Ako, yakin 7 tahun.

Mirip tanah liat, namun lebih lembek. Bisa untuk mengasah kreatifitas anak dari senam jari.  Hasilnya untuk dibentuk orang-orangan, topeng-topengan dan lainnya. Yang suka tidak hanya anak perempuan tapi juga laki-laki.




Kadang Aiko juga menerima order pesanan dari teman-teman sekolahnya.

Mainan Anak Yang Sedang Populer

Aku tak melarang dia, yang penting sekolah dan mengaji tetap yang utama. Jangan sampe mengganggu deh.

Kalau dilarang Aiko suka cemberut he he.

Boleh lanjut dibaca di artikel Jualan Slime di Car Free Day Solo.

Squishy

Nah kalo ini ponakanku yang jualan. Kebetulan ayahnya memiliki toko mainan anak di Istana Kado Ulya.

Squishy ini sejenis klonengan atau dummy dari berbagai bentuk yang nyata seperti roti, mobil, bantal dan lainnya. Bentuknya yang kenyal dan mirip dengan barang yang ditiru yang menjadi daya tariknya.

Mainan Anak Yang Sedang Trend

Bahan squishy kelihatannya dari olahan sponge gitu ya, karena empuk dan jika ditekan lantas dilepas akan kembali ke semula.

Banyak yang terkecoh dengan mainan ini, tak terkecuali aku.

Detilnya bisa dibaca di Jual Squishy di Solo.

Nah, jadi tahu kan kenapa disebut Mainan sedang populer atau Booming?

Karena anakku dan keponakanku sedang jualan dan aku menuliskannya pada artikel sebagaimana link di atas. Karena pembelinya sedang ramai itulah maka aku tulis saja sebagai Mainan Anak yang Kini Sedang Populer. Hihi

Dimana Belanja Mainan Anak Secara Online?

mainan anak

Di Lazana mainan ini disediakan secara lengkap bagi yang ingin berbelanja secara online.

Tentu saja aku pasti akan memilih tempat belanja yang lengkap. Selain kedua mainan di atas yang kita bisa bikin, anda dapat melihat berbagai mainan yang modern sesuai dengan kesukaan. Aku lebih menyukai yang memberikan atau menambah daya kreasi anak.

Aku barusan melihat-lihat di Lazada, ternyata di sana banyak sekali mainan unik, lucu dan menarik untuk dijadikan ajang kreasi anak-anak kita biar tambah cerdas dan ceria melalui sebuah benda mainan. Anda dapat mengunjungi Lazada dan klik di sini untuk memilih aneka permainan anak yang menarik dan murah.

Selamat memilih, bermain dan berkreasi, ya!

 

 

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *