Free SSL Certificate

Kelebihan Instagram Untuk Bisnis tidak terlepas dari melimpahnya pengguna sehingga menjadi daya tarik buatku untuk memasarkan produk toko atau online shop Batik Ganitri. Konten yang menitikberatkan pada gambar sangat sesuai, dimana untuk sebuah toko online, kita ketemu dengan customer hanya di dunia maya. Tak ada gambar, akan kesulitan untuk memberikan pandangan atas produk yang kita tawarkan.

Instagram yang dikhususkan untuk pengguna smartphone Android dan IOS adalah kelebihan lain karena kini hampir semua pengguna telepon genggam menggunakan ponsel pintar tersebut yang dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah. Seperti Xiaomi dan Tab HP Slate 7 yang kami gunakan cukup untuk upload gambar lantas dapat dilihat oleh khalayak ramai.




Awalnya aku mengenal Instagram setelah ditunjukkan oleh bosku dulu ketika masih bekerja di sebuah lembaga perbankan. Berhubung aku belum tertarik dengan media sosial, aku cuman cuek bebek. Belakangan setelah banyak menyimak dunia online dan seisinya serta perlunya menyebarkan Batik Ganitri, kini aku memilih media sosial yang sekiranya menaik, salah satunya adalah Instagram disamping Facebook yang lebih dulu sudah dijajal.

Kelebihan Instagram Untuk Bisnis

  • Sebagaimana yang aku sebutkan di atas, Instagram kini menjadi populer di kalangan pengguna smartphone. Menurut CNN Indonesia ada 22 juta pengguna aktif yang tersebar dari seluruh Indonesia dan 500 juta di seluruh dunia. Sangat menarik, bukan? .. Batiiik … batikkk ...
  • Sangat mudah untuk registrasi dan menggunakannya, walau perlu tips dan trik khusus dalam mendapatkan follower yang sesuai dengan apa yang kita jajakan. Aku sedang mempelajarinya.
  • Sebagian besar pengguna instagram berusia muda baik yang sudah memiliki pasangan atau belum dan banyak juga yang sudah bekerja.
  • Saat ini trend belanja online mulai naik. Maraknya marketplace yang kini bermunculan menandakan masyarakat Indonesia tidak ragu lagi dengan transaksi online. Memasarkan ke pengguna instagram adalah salah satu metode yang menurutku sangat baik.
  • Instagram digunakan secara cuma-cuma alias gratis. Kita dapat mempromosikan dengan gambar dan hastag yang sekiranya akan dilirik orang.
  • Dari beberapa forum bisnis online banyak yang berhasil bertransaksi melalui media sosial ini.

Mereka Yang Sukses Jualan di Instagram Rata-rata memiliki :

Sukses jualan di instagram

Harus kerja keras keknya untuk mendapat posisi teratas seperti ini.

  • Follower banyak sampai puluhan ribu bahkan jutaan follower akun asli dan aktif, tertarget. Inilah yang harus aku pelajari supaya akunku tidak hanya pajangan dowang. Kondisi akunku masih jauh karena baru beberapa hari, setelah sebelumnya bergelut dengan facebook. Kini saatnya dapat follower paling tidak sampai akhir bulan ini bisa 1000, bulan maret bisa 10 kali lipatnya. Semoga saja. Nanti setelah sepuluh ribu, aku akan cerita bagaimana cara mendapatkannya. Kalau sekarang, bagaimana mau cerita wong followernya masih sak uprit. Suamiku punya tugas berat untuk ini he he.
  • Mereka pandai memilih konten dan waktu posting yang pas, sehingga kena sasaran mereka yang membutuhkan informasi atas produk kita dengan deskripsi yang menarik minat untuk membeli.
  • Memiliki CS Instagram yang mumpuni dan selalu sigap ketika ada pertanyaan dari customer atau follower.

Ya, menggunakan dan memanfaatkan kelebihan Instagram untuk bisnis ini adalah salah satu program meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar supaya Toko Online Batik Ganitri dapat berkembang dengan baik dan berekah.

Silakan bagi yang berminat mengikuti produk kami, follow saja Instagram Batik Ganitri.

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

2 Comments

  1. monda says:

    semangat terus mbak Lelly…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.