Free SSL Certificate
Cara Mengatasi Sulit Move On
Caraku Mengatasi Sulit Move On
January 28, 2017
Jualan Slime Solo
Mainan Anak Yang Sedang Populer | Booming | Trend
January 29, 2017

Jual Squishy di Solo | Mainan Unik | Lucu | Menarik Dikoleksi

Tempat Jual Squishy di Solo

Di event Car Free Day di Solo, jika Aiko menjual Slime, maka adik sepupunya, Yumna belajar jualan Squishy yang unik, lucu dan sangat menarik, layak untuk menjadi bagian dari koleksi mainan. Melihat anak-anak kami belajar berjualan sungguh sangat terharu. Mereka menawarkan kepada teman-teman yang jalan-jalan di arena yang ramai, cara negosiasi menjadi sesuatu yang patut diperhatikan. Kami tidak memaksa mereka untuk berjualan, namun keinginan mereka sendiri.

Jual Squishy di Solo

 

Mereka bahkan dikenal di sekolah karena Aiko bisa membuat Slime dan Yuma memiliki aneka Squishy yang banyak jumlahnya. Mungkin juga karena faktor kebetulan gerai yang dimiliki ayahnya Yumna menjajakan segala bentuk mainan dan alat tulis yang berada di daerah Bekonang – Solo.



Apa itu Squishy?

Diadopsi dari bahasa Inggeris artinya licin, yang lembek, bisa juga diartikan dengan kenyal. Jika ditekan akan mengembang dan kembali ke bentuk asalnya. Squishy dijadikan sebuah nama jenis mainan yang mengkloning dari segala bentuk. Ada makanan seperti roti misalnya, boneka, dan  mini lainnya dan dibuat serupa dengan aslinya sehingga membuat banyak orang yang terkecoh.

Apa itu squishy

Squishy yang dijual Yumna sendiri beraneka rupa bentuk, jenis dan warnanya. Ada yang berjenis mainan biasa semacam miniatur atau kloningan dari barang tertentu seperti yang disebutkan di atas, atau juga yang sudah dijadikan barang yang memiliki fungsi lain, misalnya tempat pensil, gantungan kunci, tempat handphone serta banyak lagi yang membuat kita gemas dan ingin memilikinya.

 Bread Squishy

Berbentuk roti, lucu yah?

Yang menjadi favorit adalah Breadou squishy yakni yang mirip dengan roti bahkan hampir identik. Perbedaannya jelas, kalau squishy tidak bisa dimakan wkwkwkwk. Jenisnya juga banyak seperti roti tawar, molen, donat, kue-kue yang sekarang sedang in, sus merdeka dan banyak lagi.

Dimana Membeli Squisy Yang Murah di Solo ?

Berdampingan dengan Aiko, Yumna jualan setiap even Car Free Day. Setiap minggu pagi sampai jam 09.00 pasti hadir dengan aneka slime dan squishy dengan harga yang murah. Jangan lewatkan pada jam tersebut jika ingin mendapatkan barangnya yang menarik. Supaya tidak kehabisan. Lapaknya berada di Jl. Slamet Riyadi, Solo.

Toko Istana Kado Solo

Sedangkan gerai ayahnya adalah Istana Kado Ulya yang berada di pusat keramaian jalur utama Bekonang Solo. Sangat mudah dijangkau. Aneka jenis dijajakan bersama dengan mainan lainnya yang lucu-lucu serta alat tulis kantor di bagian sisi lainnya.

Membeli Squishy Secara online ? 

Saat ini baru membuka akun di media sosial saja kawan.

Untuk mencari squisy di Solo, teman-teman yang berminat bisa melalui @fyn_squishy_aiko_slime.

Ke depan, ibu dan ayahnya masih berpikir-pikir untuk membuka toko online seperti Batik Ganitri. Kita lihat nanti, yah.

Namun demikian, teman-teman dapat membeli aneka rupa squishy yang cantik-cantik melalui toko online Lazada, klik di sini untuk melihat atau membelinya, secara otomatis teman-teman dapat belanja dan memilikinya dengan mudah.

 

Lelly
Lelly

Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id.
Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

4 Comments

  1. monda says:

    keren Aiko dan Yuna…, masih bertahan ya coba belajar marketing tiap minggu
    sukses buat dua gadis cilik ini

  2. Ss says:

    Tokonya ada ga ya yg bs dikunjungi selain di car free day ? Tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

javascript hit counter