Free SSL Certificate
Kuliner Surabaya
7 Tempat Makan di Surabaya Yang Sering Aku Kunjungi
February 21, 2017
Perbedaan Batik Tulis dan Printing
Batik Printing, Kelebihan dan Kekurangan | Cara Membedakan dengan Cap dan Tulis
February 23, 2017

Bunga Citra Lestari | Konser Tunggal | Batik | Selalu Teringat Anakku

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari – BCL –, mendapat kabar akan mengadakan konser tunggal pada awal maret mendatang di Jacarta Convention Center jadi memiliki keinginan untuk menuliskannya di blog ini. Bukan karena apa, banyak sekali yang bisa aku ceritakan selain suka karena suaranya, lebih mudah dan banyak foto menggunakan batiknya juga jika mendengar nama ini, aku suka ingat sama anakku. Nanti aku sampaikan di bawah.

BCL memang sangat populer. Paling tidak tiap tahun akan selalu mendengar berita akan kiprahnya dalam dunia hiburan baik film mapun dalam kemampuan olah vokalnya yang memukau. Aku sendiri menyukai beberapa lagu dan 1 lagu yang sangat berkesan. Apa itu ?

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Dari berita yang aku dengar, istri dari aktor Ashraf Sinclair ini akan menggelar konser tunggal pertamanya pada 1 Maret 2017 dengan judul  Its Me BCL itu. Aku sebenarnya ingin menontonnya, dan pasti akan membawakan lagu yang membuatku akan menangis ha ha. Suaranya yang merdu menghanyutkanku jika mendengarkan terutama lagu yang satu itu.




Konser ini sebagaimana yang aku baca dari Sindonews.Com, akan digelar di Jakarta Convention Center, sebuah lokasi yang cukup familiar karena dulu sewaktu masih bekerja di ibu kota, aku sering berkunjung ke tempat ini untuk melihat pameran yang diadakan. Artis yang sampai saat ini menjadi teman dekatnya akan dilibatkan sebagai pendukung termasuk Reza Raharian yang menjadi pasangan dalam film Ainun Habibie itu. Gimana gak tertarik coba?

Kemungkinan besar jika disiarkan langsung, aku paling hanya bisa menontonnya di televisi walau keinginan untuk melihat langsung sangat kuat.

Bunga Citra Lestari dan Batik

Dibanding selebrities yang pernah aku tulis di blog ini seperti Tina Talisa dan Kezia Warouw, BCL lebih banyak menggunakan batik untuk acara dan event tertentu, bahkan mengalahkan Sandiaga Uno yang memang sangat suka berbatik untuk kegiatan sehari-hari.  Jadinya aku lebih mudah mendapatkannya untuk aku jadikan referensi dalam membuat desain batik dan busana yang mendukungku sebagai pemilik usaha toko online batik. Dan ternyata sangat banyak baik yang unik yang dikenakan artis cantik ini, baik yang bermotif klasik maupun modern, demikian pula dengan model busana yang sangat menarik untuk dijadikan panduan baik untuk perorangan maupun seragam batik.

Bunga Citra Lestari

Batik-batik Bunga Citra Lestari. Sumber : screenshoot dari Google.

Tentu saja aku tidak akan menjiplaknya. Tapi melihat artis berbusana akan menjadikan kita kaya akan referensi pakaian untuk memberikan ide-ide segar dalam menolah batik dan busananya.

Selalu Teringat Anakku

Nah, ingat BCL selalu ingat anakku. Bukan apa-apa. Gak bermaksud pula untuk numpang tenar ha ha. Karena lagunya yang berjudul Sunny itu yang mengingatkanku pada anakku yang meninggal dalam usia 6 bulan lebih tahun 2007 lalu karena penyakit yang sampai saat ini aku juga tidak memahaminya.

Nulis ini juga aku mewek!!! hiks.

Ya, walaupun ejaannya beda, tapi lidahku mengucapkannya sama. Anakku diberinama Tsany yang berarti kedua. Bunyinya sama dengan judul lagu Bunga Citra Lestari itu. Sani.

Ketika aku di sebuah terminal. Suara speaker mengalunkan lagu itu. Akupun terdiam sejenak lantas teringat anakku. Air mataku langsung keluar.

Yang bikin terharu nama Sunny diulang-ulang. Lebih-lebih ketika lirik ini :

Sunny, sunny,Apakabarmu kabarku baik baik saja.

dan

Mana Sunny .. mana Sunnyku.

Haha, wis ah. Selamat aja deh buat Bunga Citra Lestari, semoga sukses konser tunggalnya!!

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.