Free SSL Certificate

10 Merk Fashion dengan Followers Instagram Terbanyak kelas dunia menjadi perhatian kali ini, karena sebagai orang yang sedang menjajagi dunia pakaian dan aksesorisnya aku harus lebih banyak referensi sebagai bahan pembelajaran. Lebih jauhnya ingin juga mengetahui sepak terjang mereka.

Cukup terperangah juga melihat followers mereka di Intagram. Jadi ngiler tentunya. Aku sih gak muluk-muluk pengen sebanyak mereka, wong cari 1000 aja susahnya minta ampun. Dan bisa mencapai tarketku aja dah sumringah banget.

Oke, dan ..

Ini 10 Merk Fashion dengan Followers Instagram Terbanyak Di Dunia

Paling tidak data ini perhari ini loh ya, 20 Maret per 2017 yang aku dapatkan dari websta.me.

1. Victoria’s Secret

victoria secret

Nama akunnya @victoriassecret, adalah  fashion desainer Amerika, produsen dan pemasar premium lingerie, pakaian wanita dan produk kecantikan wanita. Followersnya sampe 52.685.514. Top, kan?

Bisa dibaca juga artikel ini :

2. H&M

hm

Nama akunnya @hm (pendek amat he he), merupakan jaringan toko pakaian yang sedang trend di seluruh dunia. Jumlah followernya 19.300.665.

3. CHANEL

channel

Ini sangat terkenal luas ya dengan produk-produk premium untuk fashion wanita. Nama akunnya  @chanelofficial dengan followers berjumlah 18.911.574.

4. ZARA Official

zara

Sebuah jaringan toko pakaian pria, wanita dan anak-anak yang tersebar di seluruh dunia juga. Di negeri ini bernama Zara Indonesia. Nama akun instagramnya @zara dengan followersnya 16.540.665.

5. Louis Vuitton Official

louis vuitton

Louis Vuitton Malletier atau Louis Vuitton merupakan sebuah ritel internasional di bidang fashion, berkantor pusat di Paris, Perancis. Pertama kali dibuka pada tahun 1854 di Paris oleh pendirinya yaitu Louis Vuitton. Nama akunnya @louisvuitton, jumlah followersnya mencapai 15.387.041.

6. Dior Official

dior

Sebuah Rumah busana Dior yang dibuka pada Desember 1946 oleh Christian Dior, dan pada bulan Februari 1947. Kini menjadi sebuah merk ternama untuk pakaian dan aksesoris pria maupun wanita. Nama akun instagramnya @dior dengan followers berjumlah 14.345.390.

7. Gucci

gucci

Gucci merupakan perusahaan fashion dan aksesoris dari Italia. Perusahaan ini dibuat oleh Guccio Gucci di Firenze pada tahun 1921. Akun instagramnya diberi nama yang sama yakni @gucci dengan jumlah followers sebanyak 13.360.022.

8. Dolce & Gabbana

dolce gabbana

Dolce & Gabbana adalah sebuah rumah mode yang berbasis di Milan, Italia yang menghasilkan berbagai macam produk fashion yang populer. Instagramnya diberi nama @dolcegabbana, followersnya sampai saat ini sebanyak 12.733.979.

9. Forever21

forefer21

Sebuah perusahaan retail fashion yang sedang trend yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat.  Followersnya mencapai 12.578.285 dengan akunnya bernama @forever21.

10. Prada

prada

Akun instagramnya juga bernama @prada. Sebuah merek produk mode dari Italia yang secara khusus membuat barang-barang mewah untuk pria dan wanita. Prada didirikan di Milan dan kini dikenal di seluruh dunia. Memiliki jumlah followers 11.550.608.




Luar biasa ya. Semua di atas 10 juta followers. Memang kalau sudah terkenal dan memiliki produk yang menarik dengan kualitas yang bagus dengan sistem pemasaran yang mumpuni, sangat mudah bagi mereka untuk mendapatkan pengikut di media sosial. Namun jika dilihat atau mungkin membaca perjuangan mereka yang sudah puluhan tahun berdiri tentunya penuh lika liku juga. Semua perlu perjuangan.

Boleh juga dibaca : Meluruskan Niat dan Menyempurnakan Ikhtiar.

 

Lelly
Lelly
Lelly, ibu dari 3 orang anak, pemilik Toko Online BatikGanitri.Com dan BatikGanitri.Co.Id. Batik Ganitri menyediakan batik tulis, batik cap, batik printing, shibori, jumputan dalam bentuk kain dan pakaian jadi. Juga menerima seragam batik untuk sekolah, instansi, pramugari dan seragam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *